Visitasi Tim Akreditasi dari BAN di SMK Negeri 1 Tanjung Morawa

Keluarga Besar SMK Negeri 1 Tanjung Morawa menerima tamu kehormatan dari Badan Akreditasi Nasional dalam rangka Visitasi akreditasi di Tahun 2023. kegiatan ini dilakukan sebelumnya SMK Negeri 1 Tanjung Morawa mengajukan akreditasi ulang dimana sebelumnya sudah hampir habis masa berlakunya.

Tim akreditasi yang bertugas yaitu 2 (dua) orang asesor yaitu; Bapak Iwan Dermawan dan Gamaliel Siregar selama 2 (dua) hari pada tanggal 20 -21 Maret 2023. Kedatangan Tim yang sangat energik dan motifatif membuat guru dan siswa merasa bersemangat menerima arahan dan bimbingan serta saran baik di lapangan ketika upacara maupun di ruangan.

Proses pelaksanaan Visitasi ini diharapkan bisa merubah paradigma dan semangat para guru dan siswa untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan potensi yang ada di SMK Negeri 1 Tanjung Morawa. kegiatan ini juga bukan hanya melihat bukti dokumen pelaksanaan kegiatan dan program sekolah selama 4 tahun belakangan ini tapi juga memberikan pendampingan kepada Kepala Sekolah, para Wakil Kepala berserta para Guru hebat di SMK Negeri 1 Tanjung Morawa.

Harapan dan Doa semua warga SMK N 1 Tanjung Morawa semua kegiatan dan visitasi dari Tim Akreditasi Nasional membawa kabar gembira dan memberikan nilai yang optimal sehingga SMKN 1 Tanjung Morawa lebih bergairah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anak bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *